Sabtu, 02 November 2013

Biodata Etam



Assalamu’alaikum wr.wb




Perkenalkan gan, nama ane Jailani. Ane lahir di Kota Samarinda tepatnya pada 18 April tahun 1990.
ane tinggal di Jln. Lambung Mangkurat, Gg An-nor I No 95, yang mau silaturahmi monggo ane terima dengan senang hati. Oea gan, ane kerja di MAKARIZO tau kan itu “produk-produk kosmetik-rambut yang bermutu itu” hehheeee...
Ane suka main bilyar gan, kalau ada yang mau tanding ane siap ledenin. Tidur juga termasuk hobi ane hahahaha... cita-cita ane apa yah, ingin menjadi seorang pengusaha dan menjadi lebih baik. Amin... itu dari saya thanks gan..
next.........








Apa kabar temen-temen semua ? baik aja kan pastinya. Baiklah, nama saya Ery Saputra panggilan hari2 Ery.. saya lahir di Samarinda, pada tanggal 23 September 1990. Saya tinggal masih di Samarinda juga untuk saat ini tepatnya di Jln Damanhuri, blok D90k perum Borneo hehehe asyik gk tinggal di Perumahan. Saya bekerja di CV.KBS MARINE,,,
 terus apa lagi yaa, hobi saya sama seperti Jai bermain bilyar, kami juga sering tanding tapi kasian si Jai sring kalah hahaha, .. kurang jago dia, tapi semangtnya untuk menang itu yang luar biasa dan saya juga gemar membaca buku, novel, sejarah dll ... Motto hidup saya yaitu ingin selalu berguna serta bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat...
cita-cita saya yaitu “menjadi pengusaha dan pemimpin yang jujur setia adil.
yaaapppp next........





Yo yo wal-wal semuanyaa.... sehat aja kan buktinya sempet aja baca ”biodata etam”, Ok perkenalkan my name is Febry Setiawan, bisa di panggil Febry atau Setiawan tapi temen2  banyak yang panggil Febry. Denger nama saya, tentu aja saya di lahirin di bulan Februari pada tanggal pertengahan 15, di Kota Samarinda juga pada tahun seribu sembilan ratus 93 yihaaaaa muda saya dari pada Jai and Ery,, nama saya Setiawan itu punya arti khusus lo . Pertama setia kepada Tuhan, Kedua setia kepada teman, yang terakhir setia kepada wanita/istri.. cool gk? Insyaallah. Selanjutnya alamat, saya tinggal di jalan Meranti Gg2, RT18, No22 di samping kirinya Masjid terbesar  “Islamic Centre Samarinda”..
Hobi ? hobi saya ini wal G-O-W-E-S (bersepeda) assyiikkk,,, Cita-cita saya satu yang paling utama “naikin haji orang tua” Amiin.
motto hidup saya “menjalani hidup dengan konsisten yang berdasarkan syari’at Agama”
iyaa mungkin itu ttg saya ....
ok next..................




Trimakasih abang2nya atas waktunyaa,, Saya gk bnyak bicara, prkenalkan saya Septian Budiarto, di panggil Budi. Tempat tgl lahir 18 September  tahun1994 di Tanah Grogot, hobi saya racing.
trimakasih .




Tujuan : adapun alasan kami membuat blog ini karena menyelesaikan tugas kampus, mata kuliah “Sisitem Informasi Manajemen”. Awalnya kami gaptek, kagak paham buat kaya beginian, tapi karena dorongan nilai dan kewajiban akhirnya kami pelan-pelan belajar otodidak lewat Mbah Gugel/google hehhee,, ya beginilah hasilnya begini jadinya semoga bermanfaat untuk para pembaca semua.
trimakasih Wassaalamu’alaikum wr.wb




Tidak ada komentar:

Posting Komentar