Sabtu, 02 November 2013

Kata-kata Bijak & Motivasi Tokoh Dunia


"Agar menjadi benar-benar hebat, seseorang harus berdiri dengan masyarakat, bukan di atas mereka.”
Charles de Montesquieu (1689–1755), filsuf dan politikus Prancis"...

"Berpikir itu gampang, bertindak itu sulit, dan melaksanakan satu pikiran dalam tindakan adalah hal yang paling sulit di dunia.”
Johann Wolfgang von Goethe (1749–1832), sastrawan Jerman"

"Uang belum pernah dan tak akan pernah membuat manusia bahagia. Makin banyak orang punya uang, makin banyak lagi yang dia inginkan. Uang membuat orang terus-menerus mengisi sesuatu yang kosong.”
Benjamin Franklin (1706–1790), ilmuwan, filsuf, dan penemu asal AS"

"Jika seseorang memulai dengan kepastian, dia akan mengakhirinya dengan keraguan: tapi jika dia memulai dengan keraguan, dia akan mengakhirinya dengan keyakinan."
Francis Bacon, Sr. (1561–1626), pengacara dan filsuf Inggris"

"Terkadang pertanyaan lebih penting daripada jawaban."
Nancy Willard, penulis dan pujangga Amerika Serikat"

"Kalau Anda memutuskan melakukan sesuatu, jangan sebut itu sebagai pengorbanan karena tidak ada orang yang memaksa Anda melakukannya."
Aung San Suu Kyi, ikon demokrasi Myanmar"

"Hidup itu pilihan. Tapi untuk memilih yang baik, Anda harus tahu siapa diri Anda dan apa yang Anda perjuangkan, ke mana tujuan Anda, dan mengapa Anda ke sana."
Kofi Annan, diplomat Ghana, peraih Nobel Perdamaian 2001"

"Janganlah takut menghadapi masa depan, jangan pula menangis untuk masa lalumu." Percy Bysshe Shelley (1792–1822), pujangga asal Inggris"

"Jangan katakan hal-hal kecil dengan banyak kata-kata, tapi katakanlah sesuatu yang besar dengan sedikit kata."
Pythagoras (580–500 SM), filsuf dan ahli matematika Yunani"

"Harga diri tak pernah ingin berutang dan kesombongan tak pernah ingin membayarnya." Francois de la Rochefoucauld (1613–1680), penulis klasik Prancis"

"Sebesar apa sukses Anda diukur dari seberapa kuat keinginan Anda, seberapa besar mimpi-mimpi Anda, bagaimana pula Anda mampu mengatasi kekecewaan dalam hidup Anda." Robert T Kiyosaki, motivator dan penulis asal Amerika Serikat"

"Saya tidak pernah berharap diri saya menjadi pemain terbaik dunia. Saya tidak terobsesi dengan penghargaan individu. Saya lebih tertarik menjadi bagian dari sebuah tim yang memenangkan trofi.”
Ronaldo, pemain sepak bola asal Brasil"

"Kita memiliki dua telinga dan satu mulut. Karena itu, kita mampu dua kali lebih banyak dalam mendengarkan daripada berbicara." Epictetus, filsuf Yunani"

""Orang bijak berbicara karena mereka mempunyai sesuatu untuk dikatakan, orang bodoh berbicara karena mereka ingin mengatakan sesuatu."
Plato (428-348 SM), filsuf Yunani Kuno "

""Ribuan lilin dapat dinyalakan dari satu lilin dan nyalanya tidak akan berkurang. Begitu pun kebahagiaan tidak akan pernah berkurang walau dibagi-bagi."
Siddharta Gautama (563-483 SM),

======================================

""Percaya dan yakinlah bahwa kemerdekaan satu negara yang didirikan di atas timbunan runtuhan ribuan jiwa, harta benda dari rakyat dan bangsanya tidak akan dapat dilenyapkan oleh manusia, siapa pun juga."
Jenderal Sudirman (1916-1950), Panglima Besar Tentara Republik Indonesia "

""Selama banteng-banteng Indonesia masih mempunyai darah merah yang dapat membikin secarik kain putih menjadi merah dan putih, selama itu kita tidak akan mau menyerah kepada siapa pun juga."
Bung Tomo (1920-1981), pejuang kemerdekaan RI "

""Kita tunjukkan bahwa kita adalah benar-benar orang yang ingin merdeka.... Lebih baik kita hancur lebur daripada tidak merdeka."
Bung Tomo (1920-1981), pahlawan nasional

""Negeri kita kaya, kaya, kaya-raya, Saudara-Saudara. Berjiwa besarlah, ber-imagination. Gali! Bekerja! Gali! Bekerja! Kita adalah satu tanah air yang paling cantik di dunia."
Presiden Soekarno (1901-1970), pidato di Semarang, 29 Juli 1956"

SEMOGA BERMANFAAT ^_^
______Berbagi & Terus Berbagi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar